BRIMOB UNTUK INDONESIA

Muna Kondusif, BKO Brimob Polda Sultra Ditarik ke Kesatuan

BRIMOB POLDA SULTRA
Administrator Administrator
Muna Kondusif, BKO Brimob Polda Sultra Ditarik ke Kesatuan
Muna Kondusif, BKO Brimob Polda Sultra Ditarik ke Kesatuan

Pelangi Nusantara - Kapolres Muna AKBP Mulkaifin pimpin langsung apel pelepasan pasukan BKO Brimob Polda Sultra untuk kembali ke tempat tugas semula. Apel pelepasan dilaksanakan di lapangan Polres Muna. Jumat (25/11/2022).

Pasukan BKO Brimob tersebut berasal dari Brimob Polda Sultra yang telah bertugas membantu pengamanan Pilkades di Muna. Pengamanan gedung negara, pengamanan aksi dan patroli gabungan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan BKO Brimob selama berada di Bumi Sowite.

Setelah kegiatan apel tersebut, Komandan Kompi Pengamanan AKP Kadek Agus Budiyanto mengucapkan rasa terimakasih sudah diterima oleh masyarakat Muna.

“Muna, daerah penuh dengan keindahan yang dikelilingi pantai, dengan masyarakatnya yang santun dan mau bekerja sama, jadi tidak ada kendala dalam menjalankan tugas,”ucapnya.

Dalam penempatan BKO, lanjut AKP Kadek Agus Budiyanto mereka dituntut oleh kedinasan dan sumpah prajurit untuk siap sedia bertugas dimana dan dalam kondisi apapun.

“Karena prosesi pilkades telah usai dan kondisi wilayah Muna tetap kondusif, berdasarkan instruksi pimpinan kami ditarik kembali ke kesatuan,”imbunya.

“Semua sudah kami laksanakan dengan sesuai prosedur dan hati-hati jadi kami berharap semua bisa dijaga dan dilanjutkan demi situasi keamanan yang lebih kondusif’, ucap pemilik 3 balok dipundak tersebut.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada pasukan BKO Brimob yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi walaupun jauh dari keluarga dan tempat tinggal. Pasukan BKO tersebut menjalankan tugas dengan baik dengan mampu bergaul dengan masyarakat dan menjaga citra baik Marwah kepolisian. Tidak ada yang bisa kami berikan tapi kami percaya Tuhan Yang Maha Esa akan membalas semua dedikasi yang penuh tanggung jawab tersebut,” tutupnya Kapolres Muna AKBP Mulkaifin.

Komentar
Berita Terkini